KONDISI TERKINI PERSIJA JELANG LAGA VS PERSIKABO 1973
KONDISI TERKINI PERSIJA JELANG LAGA VS PERSIKABO 1973

Dua pemain reguler Persija, Syahrian Abimanyu dan Novri Setiawan, dipastikan tak bisa tampil dalam laga vs Persikabo 1973 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (13/3/2022), pukul 20.45 WIB. Kedua nama tersebut harus menjalani hukuman kartu.


Abi yang berposisi sebagai gelandang tak bisa tampil karena harus menjalani sanksi kartu merah yang didapat di partai vs Borneo FC (10/3/2022). Novri tak bisa menjalani tugas sebagai bek kiri lantaran di laga yang sama mendapatkan akumulasi kartu kuning (7). Selain itu, ada pemain yang kondisi tidak fit, yakni Otavio Dutra yang mengalami cedera lutut.


Kendati demikian, pelatih Sudirman tak ambil pusing soal komposisi pemain yang akan diturunkan. Sebab dirinya masih memiliki stok pemain lain yang siap diandalkan.


Coach Sudirman pun memliki kebijakan dalam mempersiapkan tim di jeda laga yang sempit ini. Sebab, Persija harus melewati tiga pertandingan dalam delapan hari. Setelah bertemu Borneo FC (10/3/2022), Makan Konate cs. bersua Persikabo (13/3/2022) dan kemudian kontra Madura United (17/3/2022).


“Tentunya kami bertekad meraih poin maksimal dalam pertandingan ini. Namun, ada juga kesempatan yang akan kami berikan kepada pemain lain yang minim tampil selama ini. Kami punya pemain muda potensial,” ucap Coach Sudirman.