KONDISI TERKINI PERSIJA JELANG LAGA VS PERSIRAJA : 4 PEMAIN TIDAK DAPAT TAMPIL
KONDISI TERKINI PERSIJA JELANG LAGA VS PERSIRAJA : 4 PEMAIN TIDAK DAPAT TAMPIL

Menjelang laga vs Persiraja di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (30/1/2022), pukul 16.30 WIB, Persija mendapatkan kabar kurang baik. Setelah melakukan tes swab berkala menjelang pertandingan, terdapat satu lagi pemain yang harus dikarantina mengacu pada hasil swab tersebut.


Maman Abdurahman menjadi pemain yang terpapar. Kini total ada dua pemain Persija yang dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya, Riko Simanjuntak sudah dinyatakan positif dan tak bermain di laga vs Persita.


Nama-nama tersebut langsung mendapatkan penanganan sesuai protokol kesehatan yang ketat sesuai arahan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan satgas COVID-19. Sementara itu, untuk menyetop penyebaran Covid-19 di internal tim, Persija memberlakukan pembatasan sangat ketat terkait interaksi anggota tim.


Kondisi seperti ini tentu bukan situasi yang diinginkan Persija. Namun, semua sudah terjadi. Persija berharap tak ada anggota tim dan anggota klub lain yang menjadi korban Covid-19 lagi.


Di sisi lain, Persija juga tak bisa memainkan dua bek sayapnya, Ilham Rio Fahmi dan Novri Setiawan karena mendapatkan akumulasi kartu kuning. 


Tetap semangat Persija!