KONDISI TERKINI PERSIJA: RIO, RIDHO, DAN WITAN TELAH KEMBALI KE TIM
KONDISI TERKINI PERSIJA: RIO, RIDHO, DAN WITAN TELAH KEMBALI KE TIM

Bek kanan Persija, Ilham Rio Fahmi, telah kembali ke skuad Macan Kemayoran jelang laga melawan RANS Nusantara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2023), pukul 19.00 WIB. 


Rio Fahmi sempat mengalami cedera lutut sehingga absen dalam empat laga terakhir. Kini pemain berusia 22 tahun itu sudah terlihat ikut berlatih reguler sejak Jumat (20/10/2023).


Selain itu, duo Timnas yang dimiliki Persija, Rizky Ridho dan Witan Sulaeman, dipastikan masuk skuad pilihan Thomas Doll dalam duel melawan klub berjulukan The Prestige Phoenix itu. Setelah kembali dari tugas memperkuat Timnas dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2026, mereka langsung bergabung dengan tim.


Pelatih Persija Thomas Doll tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya karena ketiga pemain tersebut bisa dimainkan melawan RANS.


“Rio (Fahmi) sudah kembali berlatih dengan yang lain. Dua pemain timnas kami (Ridho dan Witan) dalam kondisi yang fit setelah mereka berlaga di laga internasional,” ujar Thomas.


Di sisi lain, striker asal Kroasia Marko Simic sempat mengalami masalah di kakinya, Thomas mengatakan akan terus memantau perkembangan hingga beberapa jam sebelum pertandingan.


“Marko (Simic) sempat ada masalah kemarin saat sedang latihan (20/10/2023). Kami akan terus pantau perkembangannya apakah dia bisa bermain atau tidak,” tutur mantan pelatih Al-Hilal itu.


Sementara itu, bek sayap kanan asing asal Filipina, Oliver Bias, mengalami sakit demam. Dia sudah absen selama tiga hari sejak Kamis (19/10/2023) lalu.