KONDISI TERKINI PERSIJA: TANPA RIZKY RIDHO HARUS TETAP PERCAYA DIRI
KONDISI TERKINI PERSIJA: TANPA RIZKY RIDHO HARUS TETAP PERCAYA DIRI

Persija akan menjamu Persik dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-29. Partai tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (16/3/2024), pukul 20.30 WIB.


Bek Persija, Rizky Ridho dipastikan absen melawan Persik karena akumulasi kartu kuning. Selain itu, Hansamu Yama dan Gustavo Almeida pun masih dalam pemulihan cedera sehingga belum bisa diturunkan.


Meski begitu, pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll, optimistis anak didiknya mampu menampilkan permainan apik. Timnya dituntut harus bermain dengan kepercayaan diri lebih.


“Saya selalu percaya para pemain bisa bermain bagus, menciptakan banyak peluang, dan mencetak gol,” tutur Thomas.


“Tapi satu hal yang harus diingat, kami tidak boleh melakukan kesalahan fatal selama pertandingan. Karena semua tahu, mendapatkan tiga poin dari Persik sangat penting untuk kami semua,” katanya lagi.


Selain itu, Thomas pun memuji apiknya performa Persik selama musim 2023/2024. “Sampai saat ini Persik tampil bagus sepanjang musim, performa mereka sangat baik, terutama lini tengahnya. Mereka semua bisa memberikan perbedaan di setiap laga. Maka dari itu pemain saya harus berkonsentrasi lebih dan mempunyai kepercayaan diri tinggi untuk melawan Persik,” ucap Thomas.