KORWIL KALIDERES JADI DESTINASI PERTAMA COACHING CLINIC THE JAKMANIA CILIK
KORWIL KALIDERES JADI DESTINASI PERTAMA COACHING CLINIC THE JAKMANIA CILIK

Inovasi program terus dilakukan oleh Persija Development untuk menggairahkan sepak bola usia dini. Anak-anak dari suporter The Jakmania menjadi target dari program tersebut.


Melalui kegiatan bertajuk Coaching Clinic The Jakmania Cilik, Persija Development memberikan sebuah edukasi dini teknik dasar bermain sepak bola. Launching agenda tersebut telah dilakukan di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Sabtu (9/10/2021). 


Program tersebut akan rutin dilakukan dengan menggelar coaching clinic di wilayah korwil-korwil Jakmania. Korwil Jakmania Kalideres jadi destinasi pertama Coaching Clinic The Jakmania Cilik pada Minggu (24/10/2021).


Dalam acara tersebut tim pelatih Persija Development memberikan sebuah wawasan mengenai teknik dasar sepak bola kepada 27 anak yang sangat antusias mengikuti rangkaian acara.


“Alhamdulilah acara ini sangat bagus bagi para anak-anak yang ada di Kalideres. Mereka mendapatkan teknik dasar sepak bola dari tim pelatih Persija langsung,” ujar Ketua Korwil Kalideres, Wahyudianto.


Pria yang akrab disapa Bule ini berharap dari pemain-pemain muda yang ada di Kalideres bisa menjadi pemain Persija di masa depan tentunya.


“Tentu ini langkah awal mereka untuk bisa terus cinta sepak bola dan Persija tentunya. Saya harap ada pemain ini bisa menjadi pemain Persija kelak,” tuturnya.