LAGA KLASIK MENURUT MAMAN ABDURAHMAN DAN RIKO SIMANJUNTAK
LAGA KLASIK MENURUT MAMAN ABDURAHMAN DAN RIKO SIMANJUNTAK

Laga klasik Persija melawan Persib akan tersaji pada pekan ke-11 Liga 1 2023/2024. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023), pukul 15.00 WIB.


Pemain senior Macan Kemayoran, Maman Abdurahman, memaknai laga melawan Persib sebagai pertandingan penuh drama.


“Buat saya pertandingan melawan Persib menjadi laga yang berbeda. Banyak terjadi drama di luar lapangan dan dalam lapangan, jadi memang pantas Persija vs Persib menjadi laga yang paling ditunggu,” tutur Maman.


Sayap Persija, Riko Simanjuntak, menambahkan banyaknya dinamika yang ada pada laga Persija kontra Persib membuat semua orang antusias menyambut partai klasik itu.


“Semua sudah tahu sejarah dari laga ini, dramanya lebih banyak dari pertandingannya. Hal itu yang membuat semuanya antusias dengan laga klasik ini,” ucap Riko.


Pemain asal Pematang Siantar 31 tahun itu pun mengaku bahwa motivasi melawan Persib membuat dirinya bisa sembuh dari cedera.


“Semangat melawan Persib bisa membuat cedera saya jadi sembuh. Waktu tahun lalu setelah kembali dari Timnas saya ada masalah hamstring sedikit, tapi dengan motivasi mau melawan Persib, cedera saya sembuh,” ujarnya dengan sedikit bercanda.