LANGKAH THOMAS DOLL UNTUK TEMBUS EMPAT BESAR
LANGKAH THOMAS DOLL UNTUK TEMBUS EMPAT BESAR

Persija masih memiliki 10 laga di Liga 1 2023/2024. Jadi, masih banyak poin yang bisa diraih Macan Kemayoran untuk menerabas posisi ke empat besar.


Pada saat ini, Tim Ibu Kota berada di posisi sembilan dengan 32 poin. Ondrej Kudela cs. mempunyai selisih sembilan poin dengan Bali United yang ada di posisi keempat.


Membicarakan soal peluang masuk empat besar, pelatih Persija, Thomas Doll ingin lebih realistis. Dirinya mau lebih fokus ke pertandingan terdekat lebih dulu, yaitu vs Madura United (22/2/2024).


“Untuk sekarang lebih baik kami memikirkan satu laga terlebih dahulu daripada memikirkan bagaimana saya akan melewati tiga laga (vs Madura United, Arema FC, dan Dewa United) di Bali dan bagaimana Persija akan masuk ke empat besar,” ucap Thomas.


Mantan pelatih Al-Hilal itu menyebutkan ada pekerajaan rumah yang harus dikerjakan agar peluang Persija masuk ke empat besar lebih terbuka lebar.


“Sampai saat ini kami bisa buat banyak kesempatan cetak gol lewat Ryo Matsumura, Maciej Gajos, Marko Simic, dan Gustavo Almeida.” Tutur Thomas.


“Tapi ada masalah dibagian lini belakang tim, yaitu seringnya kesalahan yang dibuat oleh beberapa pemain. Karena hal itu Persija sering gagal meraih poin penuh. Kalau kami bisa menangani hal itu, baru saya bisa bicara lagi soal empat besar,” katanya lagi.