LINK PEMBELIAN TIKET PERSIJA VS PERSIK : DUA OPSI DUKUNG MACAN KEMAYORAN
LINK PEMBELIAN TIKET PERSIJA VS PERSIK : DUA OPSI DUKUNG MACAN KEMAYORAN

Laga kandang terdekat Persija Kontra Persik Kediri diputuskan untuk diadakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (16/3/2024), Kick Off 20.30 WIB. Ada dua opsi bagi The Jakmania yang ingin hadir memberi dukungan kepada Macan Kemayoran. 

Jika ingin mendukung langsung ke stadion, ada dua pilihan kursi yang dapat dipilih yaitu Ekonomi (Rp100.000,-) atau VIP (Rp200.000,-). Jika kamu memiliki KTA The Jakmania, dapat menghubungi Pengurus Pusat The Jakmania. 


Manfaatkan benefit 10% poin bagi kamu yang sudah download dan registrasi Persija Access. Kumpulkan poinnya dan tukarkan poin kamu dengan produk resmi Persija. Jadi, untuk dapat memiliki jersey Player Issue Persija tidak perlu beli lagi,  cukup hanya dengan menukarkan poin kamu. 


Kemudian opsi dukungan lainnya adalah dengan hadir di acara "Persija Day at Cinema" yang diadakan di Cinepolis The Park Pejaten. Sama dengan kamu yang ingin menonton langsung di stadion, dukung Macan Kemayoran di cinema juga ada dua opsi tiket yaitu Reguler (Rp69.000,-) dan VIP (Rp109.000,-). Manfaatkan benefit gratis popcorn untuk lima pembeli pertama. 

Ayo Jak, dukung terus Macan Kemayoran!

Link Tiket Stadion

Link Tiket Nonton Bareng