MAKSIMALKAN MASA RECOVERY YANG SINGKAT
MAKSIMALKAN MASA RECOVERY YANG SINGKAT

Gelandang senior Persija, Tony Sucipto (36), memastikan bahwa Macan Kemayoran memiliki tekad kuat untuk meraih kemenangan atas Persikabo 1973 dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.


Pertarungan tersebut akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (13/3/2022), pukul 20.45 WIB. Tony berambisi membawa Persija meninggalkan tren negatif yang saat ini tengah dialami.


Namun, pemain yang juga piawai tampil sebagai bek kiri itu merasa masa pemulihan menuju laga vs Persikabo terlalu singkat. Sebab, terakhir Persija tampil yaitu pada Kamis (10/3/2022) saat berhadapan dengan Borneo FC.


“Persiapan pemain saat ini tak ada masalah. Hanya saja masa recovery kami singkat karena jeda waktu dari pertandingan terakhir hanya tiga hari. Jadi kami mempersiapkan sebaik mungkin untuk recovery,” tutur Tony dalam konferensi pers sebelum laga.


Sementara itu, Tony pun menyadari saat ini suporter Persija tengah kecewa setelah tim mendapatkan tiga kekalahan beruntun.

 

“Suporter pasti kecewa dengan hasil. Tapi yang terpenting, kami di dalam tim harus terus berusaha untuk mendapatkan hasil terbaik. Itulah yang terpenting dalam tim. Terkait persiapan kami tentu siap. Insyaallah kami bisa mendapatkan hasil terbaik,” ujarnya.