MARKO SIMIC TERPILIH JADI MOTM LIGA 1, FIRZA ANDIKA VERSI SHOUT AND VOTE
MARKO SIMIC TERPILIH JADI MOTM LIGA 1, FIRZA ANDIKA VERSI SHOUT AND VOTE

Striker Persija, Marko Simic, terpilih menjadi Man of The Match (MoTM) saat menghadapi Persik pada pekan ke-29 Liga 1 2023/2024.


Dalam laga yang digelar di Stadion Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (16/3/2024) malam, Macan Kemayoran berhasil menang dengan skor 2-0 berkat dua gol Simic.


Gol pertama berhasil dicetak Simic pada menit ke-20 setelah memanfaatkan umpan akurat Maciej Gajos. Lepas dari kawalan bek Persik, ia melepaskan tendangan keras kaki kanannya yang tak mampu diselamatkan kiper lawan.


Gol keduanya dicetak usai memanfaatkan umpan jarak jauh Ilham Rio Fahmi. Simic lolos dari dua penjagaan bek Persik dan langsung mengeksekusi bola dengan tenang dan berhasil menipu kiper lawan yang sudah terlanjur keluar dari posisi.


“Persija menjadi klub terlama yang pernah saya bela dan saya selalu bangga bisa bermain untuk Persija. Tentu saya merasa senang akhirnya bisa kembali bermain tanpa gangguan cedera, dapat banyak waktu bermain, merasa fit, dan tampil prima di lapangan. Saya pun senang bisa terus berkontribusi untuk mencetak gol,” ucap Simic.


Striker asal Kroasia berusia 36 tahun itu bertekad tampil konsisten di sisa enam laga musim ini.


Sementara itu, bek sayap Firza Andika terpilih menjadi pemain terbaik versi Shout and Vote. Firza memimpin polling dengan total vote sebanyak 42,96%.


Di laga selanjutnya kalian bisa menentukan siapa yang layak menjadi Man of The Match versi Shout and Vote dengan cara scan Qris lewat link persija.id dan di highlight instagram Persija.