MENANG 4-0, PERSIJA U-18 FINIS SEBAGAI PERINGKAT KETIGA EPA 2023/2024
MENANG 4-0, PERSIJA U-18 FINIS SEBAGAI PERINGKAT KETIGA EPA 2023/2024

Persija U-18 sukses finis di peringkat ketiga Elite Pro Academy (EPA) 2023/2024. Di laga pamungkas, tim besutan Blitz Tarigan itu menang meyakinkan dengan skor 4-0.


Bermain di Lapangan Garudayaksa, Kab. Bekasi, Selasa (5/3/2024), Persija U-18 berhasil meredam pola permainan Persis U-18. Alhasil, Govindra Ryzaqa dkk. mampu menguasai jalannya laga hingga memborong empat gol.


Keran gol berhasil dibuka oleh Nathan Fariel Kusuma pada menit ke-23. Selanjutnya giliran Agi Firmansyah (51’), Muhamad Rizky Padilah (74’), dan Fandi Ahmad Muzaki (76’).


Blitz bangga akan perjuangan anak didiknya. Menurutnya, kunci keberhasilan Persija menang di perebutan ketiga berkat kinerja para pemain.


“Dari hasil tentu memuaskan. Anak-anak bermain sesuai yang kami harapkan. Mereka bermain untuk tim. Di sisi lain, pelatih dan staf pelatih telah menyiapkan strategi dan pemain menerapkannya di lapangan. Mereka tidak main secara individu, tapi untuk tim. Jadi hasilnya dapat yang terbaik,” kata Blitz usai laga.


Menurutnya, performa anak asuhnya di laga perebutan ketiga merupakan perbaikan dari laga semifinal.


“Di semifinal kami sudah berusaha tampil baik tapi kurang tenang. Mungkin terbenani karena semifinal dan berharap bisa tampil di final. Karena terbebani jadi kurang rileks sehingga banyak menghilangkan peluang yang didapat,” ujarnya.


“Hari ini saya tekankan kepada pemain agar jangan takut salah. Jika salah harus diperbaiki. Salah lagi harus segera diperbaiki. Begitu seterusnya,” tutur Blitz lagi.


Selamat Persija U-18!