MEWAKILI KEKECEWAAN TIM, HANIF SIAP KERJA LEBIH KERAS
MEWAKILI KEKECEWAAN TIM, HANIF SIAP KERJA LEBIH KERAS

Persija baru saja melakoni laga kandang kontra Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 itu tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (7/10/2023) malam.


Ryo Matsumura mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-30. Sementara gawang Persija dinodai Renan Alves pada menit 67’.


Salah satu pemain Persija yang baru kembali dari akumulasi kartu kuning, Hanif Sjahbandi, mengungkapkan rasa kekecewaannya atas hasil yang didapat Macan Kemayoran. Pasalnya laga melawan Barito Putera pada malam hari ini merupakan hasil seri keenam yang dialami Persija sebagai tuan rumah.


"Saya mewakili tim menyampaikan kekecewan atas hasil yang kami dapatkan pada malam ini (7/10/2023). Namun, apapun itu, banyak sekali PR (pekerjaan rumah) yang harus kami kerjakan. Saya berharap kedepannya kami bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan ini," ujar Hanif.


Selain itu, ia mengatakan mengatakan akan bekerja dan berusaha lebih keras di pertandingan maupun latihan. Sebab, banyak sekali pekerjaan rumah yang harus ia lakukan, termasuk untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi setiap pertandingan.


"Persija pernah berada di masa kejayaan dan sekarang sedang berada di masa sulit. Tetapi saya mau teman-teman yakin kami bisa merasakan kejayaan lagi. Jadi, kami akan selalu berusaha keras dan memberikan kemampuan maksimal di setiap pertandingan maupun di latihan. Banyak sekali PR yang harus kami kerjakan dari kesalahan sendiri. Kami harus memperbaiki kesalahan itu," ujar pemain kelahiran 1997 tersebut. (IF)