MICHAEL KRMENCIK KEMBALI TUNJUKKAN KETAJAMANNYA
MICHAEL KRMENCIK KEMBALI TUNJUKKAN KETAJAMANNYA

Michael Krmencik, striker Persija Jakarta asal Ceko, menunjukkan ketajamannya kembali dalam laga vs Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/2/2023) sore. 


Krmencik mencetak gol pada menit ke-76 setelah memanfaatkan umpan Osvaldo Haay. Gol tersebut menggenapkan kemenangan Tim Ibu Kota menjadi 2-0.


Terakhir kali Krmencik mencetak gol yaitu di laga kontra Barito Putera pada 11 September 2022. Kala itu, pemain yang akrab disapa Mika itu menjadi pahlawan dengan mencetak satu-satunya gol.


Kembali membukukan gol, Mika sangat gembira. Ia berharap bisa terus menjebol gawang lawan di laga demi laga. 


“Saya pikir pertahanan kami bagus hari ini dan kami bisa mengoptimalkan peluang yang ada dengan baik. Ini pertandingan yang bagus untuk kami semua. Saya senang melihat stadion dipenuhi Jakmania yang memberikan dukungan, tak hanya kepada saya tapi juga tim dan staf. Saya senang bisa mencetak gol,” kata Krmencik usai laga.


Gol ke gawang Arema menjadi gol keenamnya di musim ini dari 15 laga yang telah ia lakoni. Lima gol sebelumnya ia cetak ke gawang Barito Putera, Bhayangkara FC (2 gol), Arema (putaran pertama), dan Persikabo 1973.


“Bagi saya ini gol yang penting. Sebelumnya saya pernah mengatakan bahwa saya selalu fokus di sepak bola dan hari ini sangat bagus. Saya berharap terus mencetak gol,” tutur Krmencik lagi.