MODAL PERSIJA KONTRA AREMA FC
MODAL PERSIJA KONTRA AREMA FC

Persija Jakarta akan meladeni permainan Arema Malang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadio Kanjuruhan, Kab. Malang, Jawa Timur, Minggu (28/8/2022) pukul 20.30 WIB.


Pertarungan kedua tim dipastikan berlangsung menarik karena sedang dalam grafik performa yang serupa. Kedua tim hanya terpaut satu poin dari enam pertandingan. Macan Kemayoran berada di posisi keenam dengan 11 poin dan Singo Edan berada di posisi ke delapan dengan 10 poin.


Dalam menatap laga tersebut, pelatih Persija, Thomas Doll mengungkapkan tim asuhannya lebih fokus dalam pemulihan kondisi fisik. Pasalnya. dalam minggu ini persija memiliki jadwal yang padat, yaitu melakoni tiga pertandingan (vs Persikabo 1973, Rans Nusantara, dan Persita).


“Kami lebih fokus dengan pemulihan para pemain ketimbang dengan melakukan persiapan khusus. Sebab, kami melakoni dua pertandingan berat dalam satu minggu ini,” tutur Thomas.


Di sisi lain, menurut mantan pelatih Hannover 96 tersebut tim tuan rumah dalam kondisi yang baik.




“Arema memenangkan Piala Presiden 2022 di awal musim dan menang melawan Rans pada pertandingan pekan ke enam. Hal ini membuktikan bahwa kondisi Arema dalam keadaan yang baik,” katanya melanjutkan.


Kendati demikian, Thomas pun menganggap tim asuhannya memiliki kepercayaan diri setelah memenangkan dua pertandingan beruntun.


“Tim kami menang dalam dua pertandingan beruntun dan kepercayaan diri tim ini pun meningkat. Kami harap besok kami bisa memberikan yang terbaik,” ucapnya.


Di sisi lain, gelandang Persija, Hanif Sjahbandi, berharap Persija dapat memberikan hasil positif kontra tim yang membesarkan namanya tersebut.


“Laga ini spesial buat saya karena saya menghabiskan lima tahun berseragam Arema (2017-2022). Sekarang saya kembali dengan seragam Persija. Saya harap laga besok saya dan tim bisa memberikan yang terbaik,” kata Hanif.


Sementara itu, sebanyak 21 pemain dibawa Thomas Doll untuk laga melawan Arema. Berikut daftar pemain yang dibawa ke Malang:


1. Andritany Ardhiyasa

2. Cahya Supriadi

3. Muhammad Ferarri

4. Ilham Rio Fahmi

5. Frengky Deaner Missa

6. Ondrej Kudela

7. Hansamu Yama

8. Al Hamra Hehanusa

9. Firza Andika

10. Tony Sucipto

11. Resky Fandy

12. Hanif Abdurrauf Sjahbandi

13. Braif Fatari

14. Syahrian Abimanyu

15. Riko Simanjuntak

17. Alfriyanto Nico

18. Ricky Ricardo Cawor

19. Michael Krmencik

20. Ginanjar Wahyu

21. Taufik Hidayat

22. Abdulla Yusuf Helal