MOTIVASI RIO FAHMI BERLIPAT TATAP LAGA TANDANG KE JAWA TENGAH
MOTIVASI RIO FAHMI BERLIPAT TATAP LAGA TANDANG KE JAWA TENGAH

Persija akan melakoni pertandingan tandang pada pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 menghadapi PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (29/10/2023), pukul 19.00 WIB.


Menatap laga tersebut, bek Persija, Ilham Rio Fahmi mengungkapkan dirinya memiliki suntikan semangat dan motivasi tambahan karena bermain di Jawa Tengah, Provinsi di mana ia berasal. 


Terlebih lagi, Rio memiliki kans untuk kembali tampil pascaditerpa cedera lutut sejak bulan lalu.


"Setelah melewatkan empat pertandingan karena cedera, pastinya saya ingin membantu tim setelah enam kali belum meraih kemenangan. Jika saya dipercaya untuk bermain pada pertandingan melawan PSIS, apalagi bermain di Jawa tengah dekat dengan kampung halaman, tentunya jadi motivasi lebih," ujar Rio.


Ia pun mengungkapkan bahwa fisiknya sudah 100% siap setelah fase pemulihan. Meskipun masih memerlukan sedikit adaptasi, ia berharap dapat tampil 90 menit penuh pada laga melawan PSIS.


"Untuk fisik alhamdulillah sudah 100% siap. Meskipun empat pertandingan tidak main, pasti ada sedikit adaptasi dengan teman satu tim. Namun untuk laga vs PSIS saya siap bantu tim dan bermain 90 menit," ucap Rio menambahkan.


Keep it up, Rio! (IF)


Ilham