MUHAMMAD FERARRI: SEMUA BERTEKAD PUTUS TREN NEGATIF PERSIJA
MUHAMMAD FERARRI: SEMUA BERTEKAD PUTUS TREN NEGATIF PERSIJA

Bek muda Persija, Muhammad Ferarri (20), kembali hadir di lini pertahanan Persija Jakarta saat menghadapi Persib di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023) malam.  


Sebelumnya Ferarri absen dalam tujuh laga terakhir Persija karena mengikuti pendidikan kepolisian. Terakhir kali bek kelahiran Jakarta, 21 Juni 2003, itu tampil memperkuat Macan Kemayoran saat bertandang melawan Persikabo 1973 (9/7/2023).


Saat ditanya mengenai dirinya yang langsung dipercaya pelatih Persija, Thomas Doll untuk bermain sejak menit awal, Ferarri merasa bersyukur. Tapi ia tidak bisa menutupi kekecewaannya karena gagal memberikan tiga poin untuk Tim Ibu Kota.


“Saya bersyukur langsung mendapat kepercayaan oleh pelatih (Thomas Doll) untuk bermain. Tapi sangat disayangkan hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan harapan kami semua,” ujar Ferarri.


Dengan hasil imbang yang diraih kini Persija berada di urutan 11 klasemen Liga 1 2023/2024 (per 2 September 2023). Ferarri menyebutkan bahwa saat ini semua ingin keluar dari situasi yang tidak baik.


Sebab, hasil imbang 1-1 kontra Persib (2/9/2023) memperpanjang puasa kemenangan Persija. Persija meraih hasil tiga imbang serta dua kali kalah dalam lima partai terakhir.


“Semua sudah bekerja keras untuk mengubah rentetan hasil yang tidak memuaskan. Kami pun tidak mau terus berada di situasi seperti ini. Kekecewaan tentu terasa oleh semuanya. Semua ini (hal buruk) harus diakhiri secepatnya,” tutur Ferarri.


Ayo pasti bisa, Fer!