OLIVER BIAS SEBUT GOL PERTAMA DEWA UNITED MEMBUAT ALUR PERMAINAN JADI SULIT
OLIVER BIAS SEBUT GOL PERTAMA DEWA UNITED MEMBUAT ALUR PERMAINAN JADI SULIT

Persija Jakarta mendapat hasil buruk saat melakoni laga tandang kelimanya di Liga 1 2023/2024. Laga yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (25/8/2023) malam, itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Dewa United.


Bek sayap Persija, Oliver Bias mengemukakan bahwa Persija sebenarnya punya banyak kesempatan untuk unggul pada babak pertama. Hal itu tentu membuat kepercayaan diri di paruh kedua makin bagus.


Namun, kecolongan gol pada menit ke-60 (Dimitris Kolovos) membuat Tim Ibu Kota kesulitan untuk memegang kendali permainan.


“Kami sudah berjuang dengan keras pada babak pertama, bertahan dengan baik, serta membuat beberapa peluang. Tapi setelah kami kecolongan gol dari tendangan pojok pada babak kedua alur pertandingan jadi sulit untuk kami,” ujar Oliver dalam konferensi pers pascalaga.


Pemain kelahiran Johanngeorgenstadt, Jerman 22 tahun lalu itu pun mengatakan strategi Dewa United berjalan lancar saat sudah unggul 1-0.


“Setelahnya Dewa United bermain bertahan dan mengincar serangan balik saat kami menyerang untuk mencetak gol penyeimbang. Sayangnya mereka berhasil menambah gol sesuai dengan harapan mereka,” katanya lagi.


Mengacu dari kegagalan meraih kemenangan dalam empat laga berutut-turut, Oliver merasa ia dan rekan satu timnya harus melakukan evaluasi.


“Kami harus benar-benar bekerja keras untuk lepas dari situasi ini. Kami harus bertanya pada kami sendiri apakah permainan yang kami bawa ke lapangan apakah benar-benar cukup untuk tim ini,” ucap Oliver.


Segera kembali ke tren positif, Can!