ONDREJ KUDELA DKK. SIAP RAIH EMPAT KEMENANGAN BERUNTUN
ONDREJ KUDELA DKK. SIAP RAIH EMPAT KEMENANGAN BERUNTUN

Arema FC akan menjadi lawan Persija Jakarta pada pekan ke-24 Liga 1 2022/2023. Duel tersebut akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/2/2023), pukul 15.00 WIB.


Persija tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah sukses meraup poin penuh dalam tiga laga terakhir. Dimulai menang 4-2 atas PSM kemudian berlanjut dengan kemenangan atas Persikabo 1973 (1-0) dan Rans Nusantara (3-1).


Meski demikian, Persija tak jumawa. Terlebih lagi lawan berhasil meraih kemenangan pertamanya pada pekan lalu setelah lima kali kalah. Tim berjulukan Singo Edan itu menang atas Rans Nusantara (2-1).


Bek Persija asal Ceko, Ondrej Kudela, mengatakan ia dan rekan-rekannya telah bersiap dengan maksimal untuk menghadapi Arema. Tiga poin tentu menjadi target Macan Kemayoran untuk meraih empat kemenangan berunrun


“Persiapan kami berjalan baik. Semua pemain dalam kondisi yang bagus. Kami siap untuk menjalani pertandingan vs Arema FC,” kata Kudela dalam sesi konferensi pers jelang laga.


Sementara itu, pemain yang akrab disapa Kudy itu mengomentari soal larangan suporter tim tamu hadir di stadion. 


“Tentu ini kabar yang tidak baik untuk suporter. Saya berharap ke depannya semua berjalan baik dan suporter bisa datang ke stadion lagi,” tutur Kudy.