ONDREJ KUDELA: PERSIJA TAK MAU KEHILANGAN POIN LAGI
ONDREJ KUDELA: PERSIJA TAK MAU KEHILANGAN POIN LAGI

Persija akan menjamu Persik pada pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/2024. Partai tersebut akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (16/3/2024), pukul 20.30 WIB.


Macan Kemayoran yang kini berada di posisi ke-12 betekad meraih hasil maksimal di enam laga sisa untuk naik ke posisi klasemen yang lebih tinggi. Langkah terdekat tentu harus melewati hadangan Persik. Sementara itu, tim tamu yang berada di posisi enam mempunyai misi untuk masuk ke empat besar.


Terakhir kali melawan Macan Putih di Kediri, Persija susah payah mengamankan tiga poin. Bek asal Republik Ceko, Ondrej Kudela, menjadi penentu kemenangan pada menit 96’ kala itu.


Kudela mengatakan bahwa laga melawan Persik pasti akan berjalan sangat berat. “Kita semua tahu terakhir kali melawan Persik adalah laga yang sulit bagi kami. Mereka memiliki pemain yang hebat. Jadi saya bisa katakan laga melawan Persik akan sulit,” ujar Kudela.


Tidak ingin kembali membuang poin seperti pekan sebelumnya, Kudela mengatakan bahwa dirinya dkk. bersiap dengan melakukan latihan intensif.


“Kami tidak ingin kehilangan poin penuh nanti. Jadi semuanya di sini melakukan sesi latihan dengan sangat serius,” kata Kudy, sapaam akrab Kudela.


Yuk bisa yuk, Kudy!