ONDREJ KUDELA TERPILIH JADI MOTM LIGA 1, RAYHAN HANNAN VERSI SHOUT AND VOTE
ONDREJ KUDELA TERPILIH JADI MOTM LIGA 1, RAYHAN HANNAN VERSI SHOUT AND VOTE

Bek Persija, Ondrej Kudela, terpilih menjadi Man of The Match (MoTM) saat menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-23 Liga 1 2023/2024.


Dalam partai yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (16/12/2023) malam, Macan Kemayoran berhasil menang tipis dengan skor 1-0.


Gol semata wayang dicetak oleh Kudela lewat titik putih pada menit 94’, setelah sebelumnya hampir 90 menit PSS bertahan total dari gempuran serangan Persija.


Kudela mengatakan kemenangan wajib dirayakan oleh tim dan Jakmania setelah lebih dari separuh musim 2023/2024 dilewati dengan susah payah.


“Kita semua tahu, ini adalah musim yang sulit untuk Persija. Tapi untuk kemenangan kali ini mari kita nikmati momennya,” kata Kudela.


Sementara itu, dikarenakan laga melawan PSS  adalah laga penutup tahun 2023, bek asal Republik Ceko itu juga mengucapkan hari natal dan tahun baru.


“Sekarang saatnya untuk berlibur sejenak, saya ingin mengucapkan selamat tahun baru dan hari Natal untuk yang merayakannya. Sampai jumpa tahun depan,” ujar Kudela.


Sementara itu, gelandang muda Muhammad Rayhan Hannan terpilih menjadi pemain terbaik versi Shout and Vote. Hannan memimpin polling dengan total vote sebanyak 31.25%.


Di laga selanjutnya kalian bisa menentukan siapa yang layak menjadi Man of The Match versi Shout and Vote dengan cara scan Qris lewat link persija.id dan di highlight instagram Persija.