ONDREJ KUDELA UNGKAP KEGEMBIRAANNYA SETELAH KEMBALI BERLATIH
ONDREJ KUDELA UNGKAP KEGEMBIRAANNYA SETELAH KEMBALI BERLATIH

Bek asal Republik Ceko milik Persija Jakarta telah kembali berlatih reguler di Nirwana Park, Bojongsari. Mantan pemain Slavia Prague itu sudah terlihat bergabung pada Rabu (31/5/2023) setelah tiba di Jakarta satu hari sebelumnya.


Lebih dari satu bulan lamanya Kudela menjalani masa libur pascamenyelesaikan musim pertamanya bersama Macan Kemayoran. Setelah kembali bertemu rekan satu timnya, pemain yang akrab dipanggil Kudy terlihat ceria.


“Senang bisa kembali berlatih. Semuanya baik baik saja selama liburan. Yang pasti saya rindu dengan semuanya di sini,” ucap Kudela.


Sementara itu, Kudela pun baru menerima trofi Best XI Liga 1 2022/2023 sesampainya di tempat latihan. Alih-alih menerima trofi tersebut, Kudela ingin mempersembahkan trofi itu untuk semua bek Persija. Menurutnya, penghargaan dirinya masuk Best XI musim lalu berkat kerja sama rekan-rekan beknya.


“Saya bersyukur bisa mendapatkan penghargaan itu (Best XI) di musim lalu. Tapi itu semua karena kerja keras para pemain belakang. Saya ingin foto bersama dengan semuanya, tapi Muhammad Ferarri belum ada di sini,” tutur Kudela.


Kini pada musim keduanya, Kudela menatap musim 2023/2024 dengan mantap. “Mari berjuang bersama lagi di musim ini. Saya akan berikan yang terbaik,” ujar Kudela.


Ayo berjuang bersama lagi, Kudi!