OSVALDO HAAY SUDAH GATAL INGIN BERKONTRIBUSI UNTUK PERSIJA
OSVALDO HAAY SUDAH GATAL INGIN BERKONTRIBUSI UNTUK PERSIJA

Pemain depan Persija Jakarta, Osvaldo Haay, mengungkapkan bahwa dirinya sudah gatal ingin berjuang bersama rekan setimnya dalam mengarungi Liga 1 2022/2023. Pasalnya, dia belum bisa tampil di musim ini karena mengalami cedera tulang tibia.


Dokter tim Persija, dr. Donny Kurniawan, SpKO(K), sebelumnya telah mengatakan bahwa kondisi Valdo sudah sangat bagus. Dia tengah memasuki tahap akhir proses penyembuhan.


“Kondisi saya untuk sekarang sudah pulih. Saya tinggal menunggu arahan dari tim medis Persija untuk berlatih bersama teman-teman yang lain. Saya pribadi sudah merasa siap bertanding. Rasanya sudah gatal ingin bermain,” ucap Valdo.


Pemain dengan pemilik caps 26 pertandingan di musim lalu itu ingin segera menjadi bagian dari tim besutan Thomas Doll. Ia ingin berkontribusi untuk Macan Kemayoran dalam melanjutkan grafik positif tim. Saat ini, Persija berhasil melewati 11 partai terakhir dengan tujuh kemenangan dan empat hasil imbang.


“Saya melihat performa tim musim ini sangat bagus. Kami punya materi pemain sangat bagus. Saya ingin berada di tim secepatnya,” ujar Valdo.


Sejatinya Valdo memang sudah sangat ingin bermain. Sebab, sudah sejak Juni 2022 ia tak berada di tim karena dihantam cedera. 


Cepat kembali ke lapangan, Valdo!