OSVALDO HAAY: TAK BOLEH LENGAH
OSVALDO HAAY: TAK BOLEH LENGAH

Setelah bermain imbang 0-0 di putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022, Persija menatap pertemuan kedua kontra Bhayangkara FC dengan tekad kuat untuk meraih kemenangan.


Osvaldo Haay cs. akan menghadapi Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (26/3/2022), pukul 17.30 WIB. Valdo mengatakan bahwa tim saat ini telah mempersiapkan diri dengan maksimal untuk menghadapi mereka.


“Saya pribadi tentunya sangat siap. Seluruh pemain pun demikian. Dalam latihan kami sudah berlatih strategi yang sudah pelatih berikan. Kami pun punya tekad sapu bersih poin di laga sisa (vs Bhayangkara dan PSS),” ucap Valdo di sesi konferensi pers sebelum pertandingan.


Di sisi lain, Valdo pun paham bahwa Bhayangkara adalah salah satu tim kuat di Liga 1. Jadi, ia mengingatkan rekan-rekannya agar tak ada satu pun pemain yang kehilangan fokus dalam menghadapi mereka.


“Kalau melihat kekuatan Bhayangkara, menurut saya mereka tim yang bagus. Di lima musim terakhir ini mereka selalu berada di papan atas. Hal itu membuktikan mereka adalah tim yang bagus dan berkualitas. Tentu kami tak boleh lengah dalam menghadai mereka. Kami harus benar-benar siap untuk menghadapi Bhayangkara,” tutur pemain kelahiran Jayapura 23 tahun lalu itu.