PELAJARAN UNTUK LAGA-LAGA TERSISA
PELAJARAN UNTUK LAGA-LAGA TERSISA

Persija berhasil memutus tren negatif berkat kemenangan 4-0 atas Persikabo 1973 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (13/3/2022) malam. 


Gelandang muda Persija, Braif Fatari (19), memanjatkan rasa syukurnya setelah ia dan kolega meraih tiga poin pada laga ke-30 BRI Liga 1 2021/2022. Braif optimistis bahwa hasil positif ini bisa menjadi awalan yang baik untuk hasil di empat pertandingan tersisa. 


“Puji Tuhan kami menang hari ini. Ini berkat kerja keras pelatih dan teman-teman semua. Ini akan menjadi pelajaran buat kami untuk fokus ke beberapa laga ke depan,” ucap Braif dalam konferensi pers pascalaga.


Sementara itu, Braif pun menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-0 Persija. Setelah gol pembuka Irfan Jauhari (22’) dan brace Makan Konate (62’, 66’), Braif mampu menjebol gawang Persikabo pada menit 90’+2. 


Umpan lambung Riko Simanjuntak dikonversi menjadi gol oleh Braif lewat sepakan kaki kiri mendatarnya.


“Bersyukur hari ini cetak gol. Ini semua karena kerja keras teman-teman sehingga kami mendapatkan hasil yang bagus malam ini,” ujarnya lagi.


Bagi Braif, gol ke gawang Persikabo adalah gol keduanya musim ini. Gol debutnya ia cetak ke gawang PSM (7/12/2021) di mana Persija menang dengan tiga gol tanpa balas. Kal itu, golnya pun dibuat pada menit 90’+2.