PEMAIN PERSIJA LAKUKAN VAKSIN BOOSTER
PEMAIN PERSIJA LAKUKAN VAKSIN BOOSTER

Kamis (9/6/2022), sebagian pemain Persija Jakarta melakukan Vaksin Covid-19 ketiga atau Vaksin Booster dalam menyambut Piala Presiden yang akan dimulai pada akhir pekan ini.


Dokter Persija, dr. Donny Kurniawan, Sp.KO(K) menyebutkan bahwa Vaksin Booster dilakukan karena mengikuti arahan pemerintah.


“Untuk Piala Presiden kami tunggu dari PT LIB (Liga Indonesia Baru) terkait sosialisasi protokol kesehatan. Jadi memang sekarang kami jaga-jaga dengan melaksanakan Vaksin Booster untuk beberapa pemain yang belum sempat Vaksin,” ucap dr Donny.


“Satu hal yang pasti Covid-19 sebenernya belum hilang. Jadi prokes yang pemerintah berikan harus tetap kami jalani. Para pemain pun harus tetap menjaga kesehatan mereka dan dengan vaksin ini pun memberi pengaruh terhadap pemain yang sempat terkena covid. Walaupun mereka sempat terpapar tapi efeknya tidak terlalu buruk,” ujarnya lagi.




Hanif Sjahbandi, salah satu pemain Persija yang ikut melakukan Vaksin Booster memberi pesan dan kesannya. 


“Alhamdulillah saya dan temen-temen selesai Vaksin Booster hari ini (9/6/2022). Hal ini kami lakukan sesuai dengan arahan pemerintah dan memudahkan kami melakukan aktivitas,” kata Hanif.


“Untuk Jakmania, walau Covid-19 sudah mulai mereda, tapi tetap harus jalani protokol karena dengan mematuhi protokol kita bisa melindungi keluarga dan teman-teman Jakmania semua. Saya harap sepak bola Indonesia bisa kembali normal, terutama hadirnya Jakmania saat Persija bertanding sangat berpengaruh untuk tim,” tutur Hanif mengakhiri pembicaraan.