PERMOHONAN MAAF PERSIJA ATAS KEJADIAN DI LAGA VS RATCHABURI
PERMOHONAN MAAF PERSIJA ATAS KEJADIAN DI LAGA VS RATCHABURI

Manajemen Persija Jakarta mengucapkan permohonan maaf atas kendala teknis yang terjadi dalam International Friendly Match antara Persija vs Ratchaburi FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (25/6/2023), malam.


Persija sangat memahami bahwa matinya lampu stadion sangat mengecewakan semua pihak. Terlebih lagi di hadapan tamu internasional dari Thailand, Ratchaburi.


Secara khusus, Persija pun memohon maaf kepada the Jakmania karena aksi mereka dalam mendukung perjuangan Andritany Ardhiyasa dkk. terpaksa terhenti sekitar 70 menit.


Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto, secara langsung mengucapkan permohonan maaf dalam konferensi pers pascapertandingan.




“Kami meminta maaf kepada the Jakmania yang hadir atau pun yang menyaksikan di layar kaca. Tentunya juga kepada tamu kami, Ratchaburi, yang bersedia hadir dan mau bersabar sampai pertandingan dimulai lagi. Tentunya tidak itu saja, kepada seluruh stakeholder, seperti ANTV dan pihak sponsorship, serta seluruh penonton yang hadir malam hari ini kami memohon maaf,” katanya.


“Di sisi lain, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada stakeholders yang ada, baik itu seluruh penonton, tim tamu, pihak keamanan, dan semua pihak, bisa bersabar menunggu pertandingan kembali meski dengan keadaan terbatas atau tidak seperti standar pertandingan sepak bola,” tutur Ambono lagi.


Manajemen Persija pun berharap kejadian mengecewakan seperti mati lampu tidak terjadi lagi. Harus ada evaluasi dari pihak pengelola stadion terkait seluruh fasilitas yang ada.


“Tentunya terlepas dari itu semua, harapan kami dari pihak stadion bisa menjelaskan lebih rinci atas matinya lampu. Sebagai pengguna dari stadion kami harapkan di kemudian hari bisa melakukan perawatan yang lebih baik. Semoga semua pihak yang terlibat bisa mendapatkan pelajaran dari keadaan ini. Bersyukur, alhamdulillah, tidak ada kejadian yang lebih buruk yang terjadi selain mati lampu,” ucap Ambono.


Kami mohon maaf dan terima kasih tetap kondusif selama pertandingan, Jak!