PERNYATAAN RESMI PRESIDEN KLUB
PERNYATAAN RESMI PRESIDEN KLUB

Assalamualaikum Wr-Wb

BRI Liga 1 musim 2021/22 telah berlalu. Seperti yang kita ketahui bersama, klub kebanggaan kita hanya mampu berada di posisi 8 di akhir musim. Sebuah pencapaian yang tentu sangat mengecewakan kita semua. Kami sadar tidak seharusnya tim sebesar Persija ada di posisi itu.

Bagi saya pribadi maupun manajemen, perjalanan musim ini telah memberikan banyak pelajaran yang sangat berarti. Pelajaran yang membuat kami harus lebih serius dan detail dalam menyiapkan tim di musim depan. Tidak mudah untuk mengelola sebuah klub besar dengan segala dinamikanya, apa lagi di masa pandemi yang belum juga berakhir. Namun kami tidak akan menyerah. 

Musim ini beberapa hal positif telah dapat dilakukan, namun masih banyak hal lagi yang harus ditata ulang dan dibenahi. Evaluasi menyeluruh telah dilakukan, dan langkah-langkah kongkret menuju perbaikan perlahan-lahan mulai dilaksanakan. Perombakan menjadi sebuah keniscayaan dan darah-darah segar telah direkrut untuk memberi nuansa baru dalam menyambut musim yang akan datang. 

Terima kasih untuk pendukung setia kami the Jakmania yang dalam apa pun situasi dan kondisinya tidak pernah meninggalkan kami. Dukungan tulus kalian adalah pondasi kami dalam menyongsong masa depan yang lebih baik. Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika penampilan kami musim ini telah banyak mengecewakan kalian semua. 

Kami tidak akan pernah lupa, jika tugas kami mempertahankan kejayaan nama besar Persija dikancah sepakbola nasional dan melangkah jauh di pentas yang lebih tinggi, yang merupakan kebahagiaan juga bagi kalian. Dan itu adalah hal yang akan selalu kami perjuangkan. Mari terus bergandengan tangan dan semoga musim depan kita mampu mewujudkan apa yang kita cita-citakan bersama.

Wassalam.

Gue Persija, Gue Champion….


MOHAMAD PRAPANCA