PERSIJA BERDISKUSI BANYAK HAL DENGAN KEDUTAAN BESAR POLANDIA
PERSIJA BERDISKUSI BANYAK HAL DENGAN KEDUTAAN BESAR POLANDIA

Persija kedatangan tamu istimewa di kantor Rasuna Office Park, Jakarta, Jumat (21/7/2023) pagi. Perwakilan Keduataan Besar Polandia hadir untuk berdiskusi banyak hal di markas Macan Kemayoran.


Kepala Departemen Politik dan Ekonomi Kedutaan Besar Polandia, Piotr Firlus, Lukas Tambunan (Economic Officer), dan Monika (Cultural Officer) disambut oleh jajaran direksi Persija, Ambono Janurianto (Direktur Utama), Sebastien Lecrec (Direktur Komersial), Kokoh Afiat (Direktur Keuangan), dan Fandrizal (Corporate Secretary).


Pertemuan berlangsung hangat dengan berdiskusi berbagai topik. Mulai dari pengembangan sepak bola hingga industri dunia bal-balan.  


“Saya sangat senang bisa hadir di kantor Persija, salah satu klub besar di Indonesia. Di Polandia sepak bola Indonesia sudah dikenal karena ada beberapa pemain Indonesia bermain di salah satu klub Polandia, Lechia Gdansk. Selain itu, kini ada Maciej Gajoj dari Lechia Gdansk bergabung dengan Persija. Itulah alasan saya datang ke sini,” kata Piotr Firlus.


Ia mengatakan bahwa Persija memiliki potensi besar untuk terus mengembangkan roda industrinya. Basis pendukung yang besar menjadi salah satu faktor pendukung.


“Menurut pengalaman saya industri sepak bola terus berkembang. Persija memiliki modal yang baik untuk industri bisa tumbuh menjadi lebih besar. Persija memiliki suporter yang loyal. Banyak sektor yang bisa terus dikembangkan untuk membuat industri sepak bola lebih baik lagi,” tutur Piotr Firlus lagi.


Sementara itu, manajemen Persija menyambut positif datangnya rombongan dari Polandia. 


“Kami merasa terhormat kedatangan tamu dari Kedutaan Besar Polandia. Kami sangat senang dapat membina hubungan baik dengan perwakilan pemerintah Polandia sehubungan dengan hadirnya Maciej Gajos bersama Persija. Kami ingin bersinergi dengan semua pihak demi menjadikan Persija lebih besar lagi di segala area, prestasi, pembinaan, dan bisnis,” ucap Ambono.