PERSIJA DAN KUKUBIMA SEPAKAT LANJUTKAN KERJA SAMA
PERSIJA DAN KUKUBIMA SEPAKAT LANJUTKAN KERJA SAMA

Menyambut Liga 1 2022/2023, Persija kembali mendapatkan dukungan dari Suplemen Kesehatan KukuBima. Pelopor minuman energi serbuk dengan berbagai varian rasa itu tetap menjadi sponsor Macan Kemayoran di musim depan.


Sebelumnya, Suplemen Kesehatan KukuBima telah menjadi sponsor Persija di musim lalu dan saat Andritany Ardhiyasa dkk. menjadi juara Liga 1 2018. Nantinya logo Suplemen Kesehatan KukuBima masih akan terpampang di bagian dada jersey pemain.


Ivi Sumarna Suryana selaku Direktur Komersial Persija sangat bersyukur bisa melanjutkan kerja sama dengan KukuBima. Ia berharap kerja sama ini bisa kembali memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak.


“Kami senang kerja sama dengan KukuBima berlanjut. Artinya semua pihak sama-sama mendapapatkan manfaat dari kerja sama ini. Kami berterima kasih kepada KukuBima karena masih setia bersama Persija dalam menjalani Liga 1 2022/2023,” kata Ivi Sumarna.




Mario Hidayat, Perwakilan PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk yang menaungi Minuman Suplemen KukuBima, mengungkapkan latar belakang mereka melanjutkan kerja sama dengan Macan Kemayoran.


“Ini menjadi ketiga kalinya KukuBima menjalin kerja sama dengan Persija. Kami melihat ada peningkatan brand awareness dan itu menjadi alasan kami mensponsori tim-tim di Liga 1, terutama Persija. Review musim lalu sangat positif, khususnya dari para pendukung Persija. Ke depannya kami ingin melanjutkan kerja sama ini dan semoga Persija dapat meraih hasil terbaik,” tutur Mario.


Sementara itu, Suplemen Kesehatan KukuBima merupakan minuman suplemen penambah stamina bagi pria dan wanita. KukuBima menghadirkan berbagai rasa, diantaranya anggur, jeruk, jambu, mangga, nanas, kopi, original dan susu soda.


Suplemen Kesehatan KukuBima dilengkapi dengan Vitamin B12 yang bermanfaat untuk menambah darah serta ginseng dan royal jelly yang lebih banyak dibandingkan dengan jenis minuman energi lainnya. Perlu diketahui dalam mengonsumsi minuman ini diperlukan waktu sekitar 30 menit sebelum berolahraga, atau beraktifitas agar dapat menambah stamina, serta memberikan rasa segar.