PERSIJA DAN THE JAKMANIA GELAR BUKA PUASA BERSAMA
PERSIJA DAN THE JAKMANIA GELAR BUKA PUASA BERSAMA

Di bulan yang suci dan penuh rahmat ini, Persija dan suporter setianya, the Jakmania, menggelar forum silaturahmi dalam agenda buka puasa bersama.


Agenda tersebut berlangsung di Sekretariat the Jakmania, GOR Soemantri Brodjonegoro Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022). Jajaran pengurus Jakmania yang diketuai Diky Soemarno menyambut manajamen Persija di markas mereka.


Dalam buka bersama itu hadir Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto, Presiden Persija, Mohamad Prapanca, serta jajaran manajemen lainnya.




Teman-teman Jakmania berkesempatan mengutarakan langsung kritik dan sarannya kepada manajemen Macan Kemayoran dalam menyongsong Liga 1 musim depan.


Begitu pun sebaliknya, Persija bisa mensosialisasikan program jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang kepada the Jakmania. 




“Terima kasih karena kami diundang buka puasa di markas the Jakmania. Saya mewakili Persija berharap hubungan Persija dan the Jakmania bisa selalu harmonis seperti ini,” kata Pak Ambono.


Sementara itu, Diky dkk. pun senang bisa bersilaturahmi dengan jajaran manajemen Persija.


"Kami mengapresiasi kunjungan manajemen Persija sekaligus berdiskusi langsung dengan kami. The Jakmania akan selalu mendukung dan siap bermitra dengan Persija Jakarta," ujar Diky.


Sajete Jak!