PERSIJA DAN THE JAKMANIA GELAR DOA BERSAMA UNTUK KORBAN KANJURUHAN
PERSIJA DAN THE JAKMANIA GELAR DOA BERSAMA UNTUK KORBAN KANJURUHAN

The Jakmania serta tim dan manajemen Persija menggelar doa bersama tujuh harian untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan di Masjid Akbar Kemayoran, Jakarta, Jumat (7/10/2022), malam.


Andritany Ardhiyasa dkk. dan tim pelatih hadir dalam acara tersebut. Tak ketinggalan, Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto, Presiden Persija, Mohamad Prapanca, serta jajaran manajemen yang lain ikut mendampingi tim.


Selain the Jakmania dan Persija, hadir pula perwakilan dari suporter Arema, Aremania Jakarta, yang ikut mendoakan saudara-saudaranya yang menjadi korban insiden kelam Kanjuruhan.




Acara dimulai dengan solat isya dan dilanjutkan dengan solat ghaib hingga diakhiri dengan tausyiah dan doa bersama. Di tengah acara, Manajemen Persija pun menyerahkan donasi untuk korban Kanjuruhan melalui Jakmania.


Doa bersama di Masjid Akbar Kemayoran berlangsung khidmat. Seluruh elemen yang hadir berharap agar para korban diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan tragedi kelam seperti itu tidak terjadi lagi.




“Saya merasa sedih yang teramat dalam ketika tau akan insiden di Kanjuruhan. Mereka (Aremania) juga bagian keluarga saya. Duka mereka duka saya juga. Saya berharap setelah ini banyak kebaikan bagi keluarga yang di tinggalkan maupun yang merasakan dampak dari insiden ini,” ujar Hanif Sjahbandi, gelandang Persija.


Damailah sepak bola kita, AMIN!