PERSIJA DI MATA PJ GUBERNUR JAKARTA: HARUS JADI PEMERSATU IBU KOTA
PERSIJA DI MATA PJ GUBERNUR JAKARTA: HARUS JADI PEMERSATU IBU KOTA

Laga perdana Persija di Liga 1 2023/2024 mendapat sambutan luar biasa dari berbagai pihak. 


Selain diisi oleh koreografi dan riuh rendah dukungan the Jakmania, pertandingan yang tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (3/7/2023) malam itu pun dihadiri oleh Heru Budi Hartono, Penjabat Gubernur DKI Jakarta. 


Heru Budi terlihat antusias dengan suasana di dalam stadion yang mulai dipakai saat Asian Games 1962 itu. "Saya merasakan atmosfer yang luar biasa di laga kali ini. Bagaimana the Jakmania memberi dukungan yang tidak pernah surut kepada Persija. Saya harapkan ke depan, Persija bisa terus bermain di Jakarta,” ujar sosok yang masih menjabat Kepala Sekretariat Kepresidenan itu. 




Heru Budi berharap Persija bisa berperan sebagai pemersatu dan kebanggaan warga Jakarta. "Persija sebagai representasi Jakarta dapat menyatukan seluruh warga Jakarta yang kita kenal begitu beragam,” ungkap Heru. 


Selain dihadiri Pejabat Gubernur DKI Jakarta, laga malam itu terasa spesial karena Jakmania menghadirkan koreografi khusus sebagai bentuk dukungan nyata bagi perjuangan Persija. Serta yang tidak kalah menarik adalah aksi "Jakmania Bersih-Bersih GBK". 


Sebuah kegiatan positif yang dilakukan oleh Pengurus Pusat The Jakmania dan volunteer wilayah yang langsung turun membersihkan sampah di area tribun pascalaga. 


Mari kita terus bersinergi menunjukkan aksi nyata!