PERSIJA FOKUS KEMBALI KE JALUR POSITIF
PERSIJA FOKUS KEMBALI KE JALUR POSITIF

Persija Jakarta akan ditantang tamunya asal Makassar, PSM pada pekan ke-20 Liga 1 2022/2023. Duel tersebut tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (25/1/2023), pukul 15.30 WIB.


Bek Persija, Hansamu Yama Pranata, memastikan motivasi para pemain dalam menatap laga tersebut sangat besar. Selain untuk kembali ke tren positif setelah hasil minor pekan sebelumnya, kemenengan wajib didapat untuk memantapkan posisi di papan atas.


Kendati memiliki ambisi yang membara, Hansamu pun paham menundukkan PSM tak akan mudah. Sebab, PSM adalah tim dengan performa terbaik saat ini hingga pekan ke-19. 


“Besok kami akan melawan PSM, pemimpin klasemen sementara. Kami bertekad untuk mengembalikan konsistensi tim di jalur positif. Memang setelah kejadian itu (Liga 1 terhenti) konsistensi kami menurun,” tutur Hansamu dalam konferensi pers sebelum laga.


“Besok (vs PSM) laga yang penting dan kami sudah evaluasi performa dari laga sebelumnya. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk suporter,” katanya lagi.


Sementara itu, Hansamu pun menjawab pertanyaan wartawan terkait kinerja striker PSM, Muhammad Ramadhan Sananta. Pemain berusia 20 tahun itu telah mengoleksi lima gol dari sembilan penampilan.


“Saya bersama dia waktu di Timnas. Menurut saya, dia pemain yang cepat, kuat, dan berani duel. Tapi kami tidak melihat satu pemain saja. Kami harus fokus ke semua pemain PSM,” ucap Hansamu.