PERSIJA INCAR TIGA POIN KE DELAPAN DI LIGA 1 2022/2023
PERSIJA INCAR TIGA POIN KE DELAPAN DI LIGA 1 2022/2023

Persija Jakarta mengincar kemenangan kedelapannya pada pekan ke-16 Liga 1 2022/2023. Tim besutan Thomas Doll itu akan berhadapan dengan Dewa United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (20/12/2022), pukul 20.15 WIB.


Pelatih asal Jerman tersebut memastikan bahwa anak didiknya sudah mempersiapkan diri dengan baik menjelang laga vs Dewa United. Besar harapannya Hanno Behrens dkk. tampil lebih baik dari laga-laga sebelumnya.


Bek Macan Kemayoran, Ryuji Utomo, bertekad membawa Persija meraih kemenangan lagi setelah tiga laga terakhir berakhir imbang (Persik, Persebaya) dan kalah (vs PSIS).


“Yang pasti seperti Coach Thomas sampaikan kami harus lebih fokus dan kerja keras di pertandingan yang akan datang untuk meraih tiga pon,” ucap Ryuji dalam konferensi pers jelang duel kontra Dewa United.


“Tentunya pemain sekarang dalam kondisi fisik yang sudah siap. Kami sudah recovery fisik dan mental. Yang pasti kami harus lebih kerja keras lagi,” ujar pemain berusia 27 tahun tersebut.


Sementara itu, jika tak ada halangan Ryuji akan tampil untuk kedua kalinya di musim ini. Sebelumnya, dia sudah dipercaya tampil dalam laga vs Persik (10/12/2022) dengan catatan 10 menit bermain. Di kesempatan kedua ini Ryuji bertekad memberikan kontribusi yang besar untuk Persija.


Maju terus Baba Ryuji!