PERSIJA LUNCURKAN KOLEKSI NFT DIGITAL
PERSIJA LUNCURKAN KOLEKSI NFT DIGITAL

Tidak bisa dipungkiri tren collectible items berbasis NFT di Indonesia semakin banyak digemari oleh generasi millenial sekarang ini. Bahkan sudah sudah mulai merambah industri sepak bola Indonesia. Salah satu perusahaan rintisan yang bergerak dalam Digital Fans Engagement Platform, Bolafy, pun melihat peluang pengembangan collectible items di sepak bola Indonesia bisa menjadi lebih besar.


Bertepatan dengan acara launching tim dan jersey tim, Persija bekerja sama dengan Bolafy merilis koleksi NFT digital Persija dalam jumlah terbatas. Kolaborasi ini menjadi terobosan pertama bagi platform koleksi NFT digital lokal dan klub berjulukan Macan Kemayoran.


"Kami senang bisa bekerja sama dengan Bolafy. Persija sangat terbuka dengan berbagai inovasi yang dapat meningkatkan hubungan kami dengan the Jakmania. Jakmania bisa mendapatkan koleksi digital pemain Persija. Ini adalah yang pertama untuk suporter di Indonesia. Tidak hanya koleksi digital, ada banyak benefit yang akan kami berikan untuk pemilik NFT Persija sebagai bentuk apresiasi dari dukungan mereka selama ini," kata Ivi Sumarna Suryana, selaku Direktur Komersil Persija.


Di kesempatan lain, peluncuran koleksi NFT digital Jakarta ini pun mendapat sambutan positif dari perwakilan the Jakmania. “NFT adalah salah satu bentuk dukungan lain yang bisa dilakukan oleh the Jakmania untuk Persija. Teman-teman the Jakmania berkesempatan untuk memiliki koleksi digital yang berkaitan dengan Persija yang juga bisa digunakan untuk hal-hal lain di masa depan, salah satunya bentuk investasi. Kami berharap, dengan adanya NFT Persija Jakarta, klub bisa lebih maju dalam hal adaptasi zaman,” kata Diky Soemarno, selaku Ketua Umum the Jakmania.


“Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan Persija. Persija adalah klub besar dan legendaris di Indonesia. Tentu kami ingin memberikan yang terbaik bagi Persija dan Jakmania. Memasuki era digital, kami ingin fans sepak bola terutama teman-teman the Jakmania bisa mengikuti perkembangan tren. Kami ingin Jakmania menjadi fans pertama di sepak bola Indonesia yang bisa menjadi trendsetter koleksi NFT digital,” kata Joseph Bima, selaku Chairman Bolafy.


Koleksi Digital Persija Jakarta akan terdiri dari player digital collection yang eksklusif untuk tim Macan Kemayoran. Tidak hanya sebagai memorabilia atau collectible items, namun nantinya untuk setiap pembelian Koleksi Digital pemain fans Persija akan mendapat benefit yang nyata seperti bisa terlibat juga berbagai fans engagement seperti poin, kuis harian/mingguan, dan aktivitas lain untuk mendapatkan jersey otentik atau apparel setiap game week dan bulanan serta bahkan bisa mendapatkan grand prize pengalaman khusus berinteraksi langsung dengan pemain dan tim Persija dari Bolafy. Uniknya setiap pemegang NFT ini juga akan masuk menjadi daftar prioritas untuk setiap aktivitas kedepannya.


Koleksi NFT digital ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya Rp25.000 saja dan bisa dibeli dengan menggunakan berbagai metode pembayaran seperti Go-Pay, Bank Transfer, Kartu Kredit per KOLEKSI DIGITAL. Untuk setiap pembelian KOLEKSI DIGITAL Persija, bisa langsung mengunjungi situs https://persija.id/nft. Persija saat ini masih bersiap untuk mengarungi Liga 1 2022-2023. Pelatih anyar asal Jerman, Thomas Doll, pun direkrut untuk membangun kekuatan terbaik tim Ibu Kota di Liga 1 musim depan.


Selamat bergabung Bolafy!