PERSIJA MASIH LAPAR UNTUK MERAIH KEMENANGAN
PERSIJA MASIH LAPAR UNTUK MERAIH KEMENANGAN

Persija Jakarta akan menjamu pemuncak klasemen sementara, Madura United, pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9/2022) pukul 20.30 WIB. Ini merupakan kesempatan emas bagi Macan Kemayoran untuk merebut posisi puncak dari Madura United.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengungkapkan bahwa tim asuhannya sudah melakukan persiapan sepanjang minggu. Para pemain sudah paham apa yang harus dilakukan untuk melawan tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu.

“Kami melakukan latihan sepanjang minggu ini seperti biasa. Saya sudah bicara dengan para pemain bagaimana mereka harus bermain dan mereka sudah paham. Kami melakukan latihan tanpa bola dan juga menggunakan bola serta latihan bertahan. Sebetulnya kami melakukan latihan ini setiap minggunya, bukan karena kami akan melawan Madura United di pekan ini,” ucap Thomas.

Menurut mantan pelatih Borussia Dortmund itu, dengan kemenangan lima kali secara beruntun membuat timnya lapar akan kemenangan dan ingin memperpanjang rekor positif tersebut.

“Semua pemain merasa lapar akan kemenangan. Saya bisa merasakan semua mempunyai kepercayaan diri yang tinggi dan semua senang karena besok stadion akan penuh,” katanya melanjutkan.

Namun, Thomas merasa Andritany Ardhiyasa dkk. harus tetap waspada karena bukan Persija saja yang mempunyai modal bagus. Tercatat Madura United mengoleksi empat kemenangan dari lima laga terakhir mereka.

“Kedua tim mempunyai modal yang bagus hingga pekan ke sembilan. Persija dan Madura United sama-sama meraih kemenangan. Saya pikir kami harus berjuang dengan keras di lapangan nanti agar bisa merayakan kemenangan bersama Jakmania,” ujar pelatih berkebangsaan Jerman itu.

Di sisi lain pemain asal Jerman, Hanno Behrens juga sudah melakukan persiapan dengan baik dan merasa dirinya sudah siap melawan Madura United.

“Kami latihan normal seperti biasanya, tidak ada latihan khusus. Menurut saya pribadi Madura United merupakan tim yang kuat, namun kami sudah paham apa yang harus di lakukan untuk pertandingan ini. Tim sudah siap berjuang melawan Madura United,” ucap Hanno.