PERSIJA PANASKAN MESIN JELANG BERSUA PSIS
PERSIJA PANASKAN MESIN JELANG BERSUA PSIS

Persija melakoni laga uji coba jelang bersua PSIS dalam laga perdana RCTI Premium Sports di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Kamis (30/5/2024), pukul 19.00 WIB.  


EFSA Sports Agency hadir sebagai lawan tanding Firza Andika dkk. Latih tanding tersebut dilakoni di Nirwana Park, Bojongsari, Sabtu (25/5/2024) pagi. Dalam skema pertandingan 3 x 30 menit itu, laga berakhir dengan 3-1 untuk kemenangan Persija.


Tiga gol tersebut masing-masing dicetak oleh Firza Andika dan Irpan Abadi Siregar pada 30 menit pertama serta Alfriyanto Nico Saputro pada 30 menit kedua.


Perlatih Macan Kemayoran di RCTI Premium Sports, Ferdiansyah, menurunkan seluruh pemain yang ia miliki. Ia ingin melihat kesiapan anak didiknya satu persatu untuk bertarung pekan depan.




Salah satu pencetak gol, Alfriyanto Nico, bersyukur uji coba melawan EFSA berjalan lancar. Selain itu dirinya pun bersyukur bisa ikut panas dalam laga uji coba itu.


“Alhamdulillah semua berjalan baik dan lancar, saya turut bersyukur bisa membantu tim di laga uji coba ini. Pastinya akan ada beberapa evaluasi dari pelatih (Ferdiansyah). Semoga kami bisa terus berkembang dan makin siap di laga melawan PSIS (30/5/2024) Kamis depan,” ujar Nico.