PERSIJA PEDULI : BUKA MATA HATI DENGAN DONASI BAGI KORBAN BENCANA CIANJUR DAN PATI
PERSIJA PEDULI : BUKA MATA HATI DENGAN DONASI BAGI KORBAN BENCANA CIANJUR DAN PATI

Akhir tahun 2022 rasa kemanusiaan kita kembali diuji dengan adanya kabar duka dari Cianjur Jawa Barat dan Pati Jawa Tengah. Di mulai dengan terjadinya gempa bumi di Cianjur Jawa Barat pada 21 November 2022 yang menewaskan lebih dari 300 jiwa, lebih dari 7.000 jiwa cedera serta merusak lebih dari 62 ribu pemukiman. Sembilan hari kemudian, giliran Kabupaten Pati Jawa Tengah yang mengalami curah hujan tinggi, angin puting beliung hingga banjir bandang yang berdampak luar biasa bahkan hingga beberapa warga meninggal dunia. 

Sebelumnya, Macan Kemayoran juga sudah menyalurkan langsung Donasi Tragedi Kanjuruhan langsung bertepatan dengan syukuran HUT Persija Jakarta Ke-94 pada 28 November 2022 lalu. Tidak berselang lama, kabar duka kembali menyelimuti langit nusantara dan mengetuk hati serta membuka mata kita untuk segera terlibat guna mengurangi beban warga yang tinggalkan sanak saudara dan korban bencana yang terdampak. 

Persija Jakarta mengajak seluruh warga Indonesia dimanapun berada untuk membuka mata hati untuk berempati atas derita dan duka yang harus dirasakan oleh saudara-saudara kita di Cianjur dan Pati. Melalui Persija Peduli, donasi dapat diberikan melalui cara lebih jelas, mudah dan cepat. 

Dengan menggunakan QRIS, donasi dapat diberikan langsung untuk segera dapat disalurkan bagi saudara-saudara kita yang harus berduka dan terdampak dari dua bencana ini. Caranya sangat mudah, ada dua barcode dibawah ini untuk masing-masing donasi (Bencana alam Cianjur dan Pati), kemudian ikuti cara-cara berikut : 

1. Screenshot layar ponsel kamu. 

2. Buka M-Banking di ponsel kamu. 

3. Pilih file ponsel, kemudian pilih gambar Screenshot barcode. 

4. Masukkan nominal donasi kamu. 


Barcode Donasi Bencana Alam Cianjur


Barcode Donasi Bencana Alam Pati