PERSIJA RESMI PERPANJANG KONTRAK THOMAS DOLL DAN ENAM PEMAIN
PERSIJA RESMI PERPANJANG KONTRAK THOMAS DOLL DAN ENAM PEMAIN

Persija Jakarta resmi memperpanjang kontrak pelatih kepala Thomas Doll dan enam pemainnya.


Thomas dipastikan akan menangani Macan Kemayoran hingga 2025. Dalam musim pertamanya saat ini, pelatih berkebangsaan Jerman itu dinilai bisa memberikan dampak positif untuk sistem permainan Persija. Alhasil, manajemen tak ragu memastikan dirinya akan tetap menangani Macan Kemayoran hingga dua dua mendatang.


Enam pemain yang memperpanjang masa baktinya adalah Andritany Ardhiyasa, Muhammad Ferarri, Firza Andika, Resky Fandi Witriawan, Dony Tri Pamungkas, dan Riko Simanjuntak.


Ferarri, Dony, Firza, dan Resky tetap akan berseragam Macan Kemayoran hingga 2025. Sementara itu, Andritany dan Riko diperpanjang hingga 2026.


Andritany, kiper sekaligus kapten dari Persija mengucapkan terima kasih kepada manajemen karena terus memberikan kepercayaan kepadanya untuk membela Tim Ibu Kota.


“Alhamdulillah. Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen, pelatih, beserta staf Persija Jakarta yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk terus menggunakan jersey kebanggaan warga Jakarta hingga 2026,” ucap Andritany.


“Dengan perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun, pastinya membuat saya semakin termotivasi untuk membawa Persija menjadi yang terbaik di negeri ini dan juga di Asia,” katanya lagi.


Di sisi lain, pemain muda sekaligus kapten timnas U-20, Muhammad Ferarri juga mengungkapkan kegembiraanya karena dipercaya untuk menjaga lini belakang Persija hingga 2025.


“Alhamdulillah kontrak saya bisa diperpanjang. Saya pun melihat prospek yang bagus dari coach Thomas dan tim. Hal itu yang membuat saya percaya untuk memperpanjang kontrak. Pilihan ini pun mendapatkan support dari keluarga sehingga keputusan ini saya ambil,” tutur Ferarri.