PERSIJA TAK TERGANGGU TREN NEGATIF
PERSIJA TAK TERGANGGU TREN NEGATIF

Persija dibayangi rekor negatif menjelang laga vs Persebaya dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10/2021). Sebab dalam dua musim terakhir Persija belum pernah meraih kemenangan dari tim asal Surabaya itu.

Di Liga 1 2018 Persija bermain imbang 1-1 dan kalah 0-3. Di Liga 1 2019, Macan Kemayoran kembali bermain imbang 1-1 dan takluk 1-2.


Tapi, catatan tersebut dipastikan tak mengganggu persiapan Persija saat ini. Seluruh tim telah fokus mentapa laga vs Persebaya dengan motivasi melanjutkan tren kemenangan yang di dapat dari Madura United pekan lalu.


“Persebaya adalah tim yang sangat kuat. Beberapa kali kami telah bertemu. Kami sudah sama-sama saling mengetahui. Yang bisa kami lakukan adalah mempersiapkan tim dengan baik. Semoga dapat hasil terbaik,” ucap Rohit Chand, gelandang Persija asal Nepal.


Pelatih Persija, Angelo Alessio, senada dengan Rohit. Ia sadar bahwa Persebaya adalah tim yang kuat, tapi ia pun percaya dengan kemampuan anak didiknya.


“Saya sangat menghargai Persebaya tapi saya percaya dengan para pemain. Saya yakin mereka bisa menampilkan kemampuan terbaiknya,” tutur Angelo.