PERSIJA U-16 HANYA BUTUH TAMBAHAN SATU POIN LAGI UNTUK LOLOS KE BABAK 8 BESAR
PERSIJA U-16 HANYA BUTUH TAMBAHAN SATU POIN LAGI UNTUK LOLOS KE BABAK 8 BESAR

Persija U-16 hanya butuh satu poin lagi untuk memastikan diri melenggang ke babak 8 besar Elite Pro Academy (EPA) U-16 2021. Tambahan poin tersebut bisa didapat saat Young Tiger berhadapan dengan PSS Sleman U-16 pada Kamis (11/11/2021). 


Pasalnya, 22 poin yang diperoleh Persija U-16 saat ini sudah tidak mungkin terkejar oleh Barito Putera U-16 yang merupakan penghuni peringkat ketiga. 


Barito Putera U-16 hanya mengumpulkan 12 poin dengan sisa empat pertandingan. Artinya, poin maksimal yang akan didapatkan Barito Putera U-16 hanya 22 poin. Sementara Persija U-16 masih menyisakan enam pertandingan sebelum menutup babak Grup B EPA U-16 2021. 


Pelatih Persija U-16, Muhammad Jusuf, membenarkan hal itu. Namun, dia memastikan akan tetap menginstruksikan para pemainnya untuk terus meraih kemenangan. 


Terlebih, saat ini Persija U-16 kata dia masih menjadi satu-satunya tim yang belum pernah mengalami kekalahan selama mengarungi babak grup. 


"Tapi persiapannya biasa saja, dibawa enjoy saja tak usah dipikirkan berlebih. Saya sudah biasakan anak-anak untuk enjoy sejak di pemanasan, sehingga terbawa saat pertandingan," ucap Jusuf.