PERSIJA U-16 TARGETKAN TEMBUS FINAL EPA 2021
PERSIJA U-16 TARGETKAN TEMBUS FINAL EPA 2021

Persija junior akan mengawali kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-16 dengan melawan Tira Persikabo pada Kamis, 21 Oktober 2021.


Meski kompetisi EPA vakum cukup lama, juru taktik Persija U-16, Muhammad Jusuf mengaku anak asuhnya sudah sangat siap mengarungi kompetisi. Bahkan, tim besutannya sudah melakukan persiapan sejak beberapa bulan yang lalu.


“Kami pun sudah melakukan uji coba-uji coba dan melakukan persiapan semacam pra musim. Jadi cukup bagus untuk mengarungi kompetisi Elite Pro Academy di U-16 ini," kata Jusuf.


Melihat tim-tim lawan di Grup B, Jusuf mengakui bahwa semua lawan tidak bisa dianggap enteng karena semua lawan memililki persiapan yang bagus.


"Saya rasa semua tim tentu mempunyai persiapan, jadi kami tidak memilih-milih lawan, semua lawan kami anggap bagus-bagus," tutur Jusuf.


Ia berharap di EPA 2021 ini Persija U-16 mampu tembus ke final dan bisa menjadi juara. "Sejarahnya kami selalu masuk semi final sejak EPA pertama, kedua dan sekarang inginnya masuk final lagi,” ucap Jusuf.


Sementara penjaga gawang Persija U-16, Muhammad Hafiz mengaku persiapannya sudah maksimal untuk mengarungi EPA tahun ini setelah rutin latihan, uji coba, dan mengikuti turnamen yang diselenggarakan Persija belum lama ini.


"Saya yakin Persija U-16 ini bisa menjuarai Elite Pro Academy," ujar Hafiz.


"Teman-teman di tim pasti sudah maksimal latihan dan pasti mereka sudah sangat siap. Saya yakin U-16 ini bisa mengalahkan lawan semua yang ada di Elite Pro Academy," katanya melanjutkan.