PERUBAHAN JADWAL PERSIJA JAKARTA KONTRA PS BARITO PUTERA
PERUBAHAN JADWAL PERSIJA JAKARTA KONTRA PS BARITO PUTERA

Perubahan Jadwal Persija Jakarta kontra PS Barito Putera

Pertandingan pekan ke sembilan Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta melawan tuan rumah PS Barito Putera pada Minggu (11/9/2022) di Stadion Damang Lehman mengalami perubahan.

Melalui Circular Perubahan jadwal nomor delapan tanggal 3 September 2022, terdapat empat pertandingan Liga 1 yang mengalami perubahan.

Awalnya Tim Ibu Kota akan bertanding pada pukul 16.00 WIB, namun dengan adanya penyesuaian jadwal yang dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru, laga tersebut akan di undur menjadi pukul 20.30 WIB di hari yang sama.

Dengan perubahan ini Persija kembali bermain malam hari untuk ke tujuh kalinya. sebelumnya Persija sempat bermain sore hanya di laga kandang kala Macan Kemayoran menundukkan Persis Solo pada pekan ke dua dengan skor 2-1.

Pelatih Persija Thomas Doll mengungkapkan dengan berubahnya jadwal laga kontra Barito Putera, membuat timnya bisa bermain dengan cuaca yang tepat.

“Ini pertama kalinya saya akan mendatangi kota Kalimantan Selatan. Saya pikir dengan berubahnya jadwal laga melawan PS Barito Putera, para pemain asing akan lebih mudah bermain dengan cuaca malam,” ucap Thomas.