PILIH PEMAIN FAVORIT VIA SHOUT AND VOTE PERSIJA
PILIH PEMAIN FAVORIT VIA SHOUT AND VOTE PERSIJA

Ada banyak cara mendukung klub dan pemain kesayangan kamu, salah satunya adalah melalui Shout and Vote Persija Jakarta. Grafik performa Macan Kemayoran yang terus meningkat, tentu sekarang adalah saat yang tepat untuk memberikan dukungan nyata kepada para petarung lapangan yang sudah menguras tenaga dan semangat bagi kejayaan lambang Persija didada. 

Loyalitas yang biasa dicurahkan ketika Persija bertanding hingga apreasiasi melalui media sosial akan lebih terasa jika kamu terlibat langsung dalam program ini. Inilah saatnya kamu berikan dukungan langsung bagi para pemain favorit kamu agar mereka tahu bahwa kerja keras di lapangan mendapat dukungan nyata dari kalian semua. 

Sesi Dimulai

Shout and Vote Persija bisa kamu ikuti mulai laga tandang Liga 1 musim 2022/2023 kontra Persib Bandung pada Minggu (2/10). Sesi pemilihan sudah dibuka Senin (26/9) hingga akhir laga tersebut. Demikian pula untuk laga selanjutnya hingga akhir musim. 

Sebagai bentuk apreasiasi dukungan kamu, tersedia 5 (lima) undangan VVIP laga kandang Persija, jersey suporter hingga jersey bertanda tangan dari pemain favorit kamu. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi jak.persija.id, jika ada pertanyaan bisa menghubungi [email protected] serta WA +62 813-8861-8933. Simak langkah-langkah scan QRIS di seluruh sosial media Persija Jakarta. 

Jak, Ayo beri dukungan buat pemain favorit kamu! 

Klik Shout and Vote Persija Jakarta