PJ GUBERNUR JAKARTA DUKUNG PERSIJA UNTUK BERJAYA DI PENTAS ASIA
PJ GUBERNUR JAKARTA DUKUNG PERSIJA UNTUK BERJAYA DI PENTAS ASIA

Dalam usia genap 94 tahun, Persija Jakarta menggelar acara perayaan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Senin (28/11/2022) malam.  

Dari mulai doa bersama agar diberikan kekuatan dalam meneruskan kejayaan Persija, potong tumpeng, santunan, hingga bermain sepak bola menjadi rangkaian perayaan ulang tahun Persija ke-94 itu.

Heru Budi Hartono sebagai PJ Gubernur DKI Jakarta yang berhalangan hadir dalam acara tersebut mengirimkan video ucapan ulang tahun kepada Persija yang ditampilkan di videotron JIS.

“Selamat ulang tahun untuk Persija Jakarta yang ke-94. Semoga Persija semakin profesional, disiplin, dan kembali meraih prestasi juara Liga 1 serta segera berprestasi di Asia,” tutur Heru.

“Gunakan momentum HUT Persija ke-94 untuk berlaga dan berjaya di Indonesia dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas. Dukungan Jakmania dan warga Jakarta pasti selalu menyertai Persija,” katanya melanjutkan.

Heru pun mengingatkan kepada Andritany Ardhiyasa dkk. untuk tetap konsisten dalam berlatih agar dapat mencapai titik puncak. 

Practice, practice, practice, terus berlatih semakin efektif adalah nasihat bagi para juara. Karena keunggulan bukan satu tindakan tunggal, melainkan tindakan bernilai tambah yang terus dibiasakan. Persija To the Next Level. Sukses Jakarta untuk Indonesia,” ucapnya lagi.