PRESIDEN PERSIJA: KAMI MENYAMBUT POSITIF LIGA 1 2022/2023 KEMBALI BERGULIR LAGI
PRESIDEN PERSIJA: KAMI MENYAMBUT POSITIF LIGA 1 2022/2023 KEMBALI BERGULIR LAGI

Kabar bahagia akhirnya datang. Liga 1 2022/2023 resmi akan digelar lagi mulai 5 Desember 2022.


Hal tersebut disambut bahagia oleh seluruh elemen di Persija. Semuanya sudah tidak sabar untuk berkompetisi lagi di arena pertandingan.


Presiden Persija, Mohamad Prapanca, menyambut positif Liga 1 musim ini bisa kembali setelah terhenti pada pekan ke-11. 


“Kami menyambut positif dengan dimulainya kembali Liga 1 2022/2023. Saya rasa momen ini yang sudah ditunggu-tunggu oleh tim pelatih, pemain, dan tentunya suporter kami, the Jakmania,” kata Prapanca.


“Performa kami sebelum liga terhenti sudah bagus. Persija berhasil mengumpulkan 21 poin dari 10 pertandingan. Tentu saya berharap saat liga dilanjutkan lagi penampilan tim tetap di jalur yang positif sehingga terus berada di papan atas,” tuturnya melanjutkan.




Di sisi lain, Prapanca berharap saat kompetisi dimulai lagi sudah ada perbaikan di berbagai aspek, terutama terkait keamanan di dalam dan luar lapangan. Semua orang tentu tak mau tragedi kelam di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada 1 Oktober 2022, terulang lagi.


“Kami ingin ada perbaikan di berbagai aspek. Jadikan momen ini untuk terus meningkatkan level kualitas kompetisi di Tanah Air, terutama area keamanan. Kami berharap tak ada lagi korban-korban berjatuhan dalam sepak bola Indonesia. Kami ingin sepak bola Indonesia selalu aman dan Persija selalu berusaha untuk mewujudkan hal itu,” ujar Prapanca.