PREVIEW BARITO PUTERA VS PERSIJA: THOMAS DOLL INGIN KE PERINGKAT LEBIH TINGGI LAGI
PREVIEW BARITO PUTERA VS PERSIJA: THOMAS DOLL INGIN KE PERINGKAT LEBIH TINGGI LAGI

Persija akan melakoni partai ke-32 Liga 1 2023/2024 melawan tuan rumah Barito Putera. Pertemuan itu berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Minggu (17/4/2024), pukul 19.00 WIB, 


Pelatih Persija, Thomas Doll, berpesan kepada anak asuhnya untuk bermain terorganisir seperti laga sebelumnya.


"Yang paling penting, seluruh pemain tidak melakukan kesalahan fatal seperti kami melawan Persis (17/4/2024). Kami pun bisa nirbobol pada laga itu. Saya optimistis kami bisa bermain sama baiknya dengan laga terakhir. Selain itu, kami harus bermain untuk lambang di dada kami. Jadi kami akan bermain dengan cara terbaik," ujar Thomas.


Dengan kondisi sekarang, Macan Kemayoran sudah dipastikan aman dari zona degradasi, namun juga sangat sulit untuk masuk empat besar. Walau sadar akan hal tersebut, Thomas tetap ingin menyelesaikan musim 2023/2024 di posisi yang lebih tinggi.  


"Seluruh pemain saya professional. Pastinya semua ingin menang walaupun kami tidak bisa mendapatkan apa-apa pada musim ini," kata Thomas.


“Kami ingin naik ke posisi yang lebih tinggi. Mungkin kami bisa saja mengakhiri musim ini ke posisi ketujuh klasemen, bukan posisi ke-11 atau ke-12. Kami akan serius untuk laga melawan Barito," ujar Thomas lagi.