PREVIEW BHAYANGKARA FC VS PERSIJA: WASPADAI PERMAINAN BARU TUAN RUMAH
PREVIEW BHAYANGKARA FC VS PERSIJA: WASPADAI PERMAINAN BARU TUAN RUMAH

Persija akan melawan tuan rumah Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024. Laga tersebut akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/11/2023), pukul 19.00 WIB.


Pelatih Persija, Thomas Doll menyebutkan bahwa tim asuhannya mempunyai persiapan yang cukup panjang sehingga sangat siap menghadapi tuan rumah.


“Setelah waktu libur yang cukup panjang karena FIFA Matchday, kami mempersiapkan tim dengan sangat baik,” ujar Thomas dalam konferensi pers jelang laga.


Pelatih asal Jerman itu menyebutkan bahwa dirinya akan mewaspadai permainan tuan rumah yang kecenderungannya akan berbeda dibandingan putaran pertama. Seperti yang diketahui, Bhayangkara merekrut 10 pemain baru untuk putaran kedua.


“Saya tahu bahwa Bhayangkara banyak mengganti pemainnya. Jadi kami harus hati-hati karena belum tahu pasti bagaimana mereka akan bermain besok,” kata Thomas.


Mantan pelatih Borussia Dortmund itu pun mengatakan bahwa timnya akan bermain dengan konsentrasi penuh seperti dua laga Persija sebelumnya (menang atas PSM dan Persikabo 1973).


“Kami akan bermain dengan konsentrasi penuh seperti dalam dua laga terakhir. Kami bermain baik dan konsentrasi itu harus tetap dijaga,” ucap Thomas.


Semangat untuk tiga poinnya, Can!