PREVIEW DEWA UNITED VS PERSIJA: THOMAS INGINKAN TIMNYA KONSENTRASI PENUH 90 MENIT
PREVIEW DEWA UNITED VS PERSIJA: THOMAS INGINKAN TIMNYA KONSENTRASI PENUH 90 MENIT

Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan Dewa United pada pekan ke-10 Liga 1 2023/2024. Laga tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (24/8/2023), pukul 19.00 WIB.


Pelatih Persija, Thomas Doll, menjelaskan bahwa dalam persiapan melawan Dewa United, tim asuhannya lebih fokus dalam sesi pemulihan kondisi fisik.


“Persiapan yang singkat untuk kami karena  baru saja bermain pada hari Minggu (20/8/2023) dan kini kami akan bermain pada Jumat. Tentu saja kami lebih fokus pemulihan karena pada laga terakhir kami hanya bermain dengan 10 orang di babak kedua,” ujar Thomas di konferensi pers pralaga.


Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menginginkan Riko Simanjuntak dkk. bermain dengan konsentrasi penuh selama bermain. Hal itu bukan tanpa sebab. Karena pada pekan lalu Persija kecolongan gol pada menit 87’.


“Kami membutuhkan konsentrasi penuh selama 90 menit. Hal itu yang tidak kami miliki pada laga terakhir. Kami pun perlu memenangkan duel lebih banyak dan memperkuat pertahanan. Saya yakin dengan itu kami bisa meraih kemenangan kembali,” katanya lagi.


Sementara itu, Thomas memuji skuad Dewa United musim ini. Menurutnya laga besok akan menjadi pertandingan yang menarik.


“Dewa United merupakan tim yang bagus saat ini. Mereka memanfaatkan bursa transfer dengan baik. Melawan Dewa United akan menjadi laga yang menarik, tapi menurut saya kalau kami bermain bagus, kami akan mendapat hasil yang bagus pula,” ucap Thomas.