PREVIEW PERSIJA VS  BHAYANGKARA FC: WAJIB TANCAP GAS SEJAK MENIT PERTAMA
PREVIEW PERSIJA VS BHAYANGKARA FC: WAJIB TANCAP GAS SEJAK MENIT PERTAMA

Persija Jakarta akan menjalani laga ketiga Liga 1 2023/2024 kontra Bhayangkara FC. Laga tersebut akan dilakoni di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (16/7/2023), pukul 19.00 WIB.


Pelatih Persija, Thomas Doll menyebutkan bahwa para pemain asuhannya sudah melakukan persiapan matang.


“Kami memiliki laga yang penting. Untuk persiapan seperti biasa, kami sudah melakukan latihan dengan baik, atmosfer pemain di lapangan pun bagus,” ujar Thomas.


Thomas menekankan kepada para pemainnya untuk berkonsentrasi penuh sejak menit pertama. Pelatih asal Jerman itu menginginkan pemain asuhannya bisa tampil beda pada laga besok.


“Fokus kami adalah bermain lebih baik sejak peluit pertama dibunyikan. Seperti yang diketahui, dalam dua laga sebelumnya saat melawan PSM (3/7/2023) dan Persikabo (9/7/2023) kami menunjukkan permainan yang buruk pada babak pertama,” tutur Thomas.


“Hal ini pun terjadi pada kami di musim lalu. Jadi saya ingin mengubah semua itu. Saya pikir kami harus memulai laga dengan konsentrasi penuh, percaya diri, dan sudah paham apa yang harus dilakukan di lapangan,” katanya melanjutkan.


Thomas berharap dengan memperbaiki kekurangan itu, Persija bisa meraih poin maksimal melawan Bhayangkara.


“Saya berharap kami bisa bermain dengan baik dan membawa hasil yang baik pula. Itu adalah target saya untuk laga besok,”  ucap Thomas.